Pages

Senin, 13 Mei 2013

Wow! Kini Bisa Cek Tekanan Darah Dengan iPhone

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Ternyata..>,< iPhone Bisa Cek.. Tekanaan... Daraah..!! WOW!!! check these Out

 Teknologi yang dimiliki smartphone semakin lama semakin unik dan canggih, lihat saja, baru-baru ini ditemukan bahwa dengan sedikit sentuhan aplikasi, smartphone  bisa digunakan untuk mendeteksi tekanan darah.
Disitat dari Chinavasion, Kamis (29/11/2012) Aplikasi ini bisa berjalan untuk perangkat iPhone, iPod, dan juga iPad, untuk mengetahui tekanan darah dan memonitor kesehatanmu dengan cara yang modern.

Jika dahulu kita harus sedikit repot pergi ke dokter untuk mengetahui berapa tekanan darah kita, kini cukup dengan iPhone dan aplikasi yang bernama iHealthDock untuk iOS, bisa mendeteksinya dengan mudah. Sejalan dengan sebuah ungkapan “An Apple a day keeps the doctor away” atau “Satu apel sehari menjaga dokter agar tetap menjauh”, namun dalam artian “Apple” sebenarnya ^^
Aplikasi ini tidak hanya sekedar mendeteksi tekanan darah, dan denyut nadi, tapi juga akan menyimpannya.
Selain aplikasi tersebut, masih dibutuhkan sebuah alat untuk dipasangkan di lengan pasien, yang bernama Blood Pressure Monitor System, dan dihubungkan dengan kabel perangkat (seperti tensimeter dokter pada umumnya), kemudian jalankan iHealthDock, dan tensi darah anda akan langsung terlihat pada iPhone.

Namun dalam penggunaan bukan berarti kamu harus meremas iPhone layaknya tensimeter “tradisional” yang digunakan dokter. Alih-alih tekanan darah terdeteksi, justru iPhone jadi korban tekanan remasan tangan ^^!

Btw, perangkat dari Blood Pressure Monitor tersebut dihargai dengan USD 80, atau sekitar Rp. 770.000, dengan garansi perangkat selama satu tahun, dan hanya bekerja untuk perangkat iOS dengan bersi 4.2 atau diatasnya.

Salam Gamers

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About